5 Ide Bisnis yang Menguntungkan Bagi Generasi Milenial.

5 Ide bisnis yang menguntungkan bagi generasi milenial.
Mungkin sebagian dar kamu masih bingung apa itu generasi milenial. Generasi milenial yang dapat disebut juga generasi Y adalah generasi yang berada setelah generasi X. Generasi ini merupakan orang-orang yang berkelahiran di pertengahan tahun 1990 hingga awal 2000.

Generasi milenial ini sendiri sudah mulai mendominasi angkatan kerja di berbagai organisasi. Generasi milenial ini biasanya lebih aktif dan lebih terbuka pola komunikasinya dan sangat tergantung dengan teknologi. karena generasi milenial ini tumbuh di tengah perkembangan teknologi yang semakin canggih dan modern.

Jika salah satu dari kalian tergolong dengan generasi milenial dan kalian ingin memulai bisnis. berikut adalah 5 bisnis yang cocok untuk generasi milenial:
1. Kafe atau Coffee Shop
Cafe yang tadinya hanya untuk tempat makan saja, sekarang beralih menjadi tempat nongkrong yang banyak diminati oleh banyak kaum milenial. kafe atau coffe shop ini tergolong cukup marak sekarang dan ini sangat cocok untuk kamu yang tergolong dalam generasi milenial. Tapi tak bisa dipungkiri persaingan Cafe ataupun coffee shop saat ini cukup ketat karena mulai banyak orang yang tertarik membuka usaha seperti ini.
5 Ide bisnis yang menguntungkan bagi generasi milenial.
Namun, jika dari segi konsep menu makanan dan fasilitas yang kamu suguhkan unik dan menarik sangat memungkinkan hal tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung. Tips untuk kamu yang ingin membuka Cafe ataupun coffee shop, Buatlah sesuatu yang bagus untuk berfoto karena di zaman milenial ini sosmed sedang tinggi-tingginya apalagi Instagram Buatlah cafe atau coffee shop yang instagramable

2. Bisnis fotografi
Jika sebagian dari kalian hobi dengan fotografi, ini sangat cocok untuk para generasi milenial, tidak memerlukan modal yang terlalu besar hanya memerlukan kamera dan skill kamu dalam fotografi.

Dan kamu akan mendapatkan untung yang cukup besar, karena semakin banyak minat orang ingin mengabadikan setiap momen secara visual berupa foto-foto yang menakjubkan.

3. Event organizer (EO)
Untuk kalian yang hanya mengetahui event organizer itu hanya Sebagai penyelenggara pesta pernikahan saja, Kalian salah!! nyatanya sekarang ini cukup banyak orang yang mencari event organizer dari berbagai macam organisasi ataupun bisnis untuk menyelenggarakan event mereka.

Nahhh, untuk sekarang ini sangat cocok generasi milenial yang menghandle event tersebut. Karena generasi milenial yang aktif, kreatif serta inovatif yang memiliki banyak ide cemerlang dan banyak mengikuti organisasi sehingga lingkup pengetahuan mereka cukup luas, jadi cocok banget nih untuk generasi milenial melakukan pekerjaan ini.

4. Bisnis crafting
Kalau sebagian dari kamu menyukai hal-hal yang berbau kreatif dan cenderung suka membuat kerajinan tangan seperti, membuat scrapbook, menyulam, membuat gelang ataupun merangkai bunga. Nahh pekerjaan ini bisa dijadikan bisnis loh sebagai kamu generasi milenial, keluarkanlah ide unik dan menarik kamu, luapkan bakat kamu. kemudian pasarkan mulai dari kerabat terdekat ataupun pasarkan melalui penjualan online.

Sekarang ini semakin banyak peminat karya-karya yang unik, apalagi buatan tangan sendiri, Selain untuk dijual kamu juga dapat membuka pelatihan untuk para peminat kreatif yang ingin mempelajari Crafting yang kamu sukai. Kayak membuka tempat les gitu deh..

5. Fashion atau food stylist
Untuk kamu yang menyukai bidang fashion dan memiliki stylish ini saatnya kamu menunjukkan bakat kamu. semakin berkembangnya zaman maka semakin maraknya penjualan baju baju dari para desainer lokal yang juga membutuhkan penata gaya untuk pemotretan model agar foto produknya semakin menarik dan dapat menambah nilai jual.
5 Ide bisnis yang menguntungkan bagi generasi milenial.
Selain itu, jika kamu menyukai dalam bidang food stylist peluang kamu berbisnis dalam bidang ini cukup besar, karena penjualan makanan sekarang cukup menjamur sehingga food stylist banyak dicari, kalian hanya bertugas untuk menata makanan agar terlihat menggiurkan ketika difoto dan kalian dapat gunakan untuk promosi agar penjualan meningkat seperti yang tadi kita bilang Instagramable.

Jangan lupa yaw manfaatkan media online sebagai alat promosi, untuk sekarang sarana online ini sangat membantu perkembangan bisnis dan dapat membantu agar bisnis yang dijalankan semakin dikenal oleh banyak orang. Hampir semua pemasaran pada generasi milenial dilakukan secara online, karena tidak memakan banyak biaya hanya bermodalan internet saja dan media online sangat memungkinkan untuk orang banyak semakin mengetahui produk yang kamu tawarkan!!

1 Response to "5 Ide Bisnis yang Menguntungkan Bagi Generasi Milenial."

  1. numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    ReplyDelete