Cara Mendapatkan Uang Untuk Pemula Tanpa Modal dengan Mudah.

Cara mendapatkan uang untuk pemula tanpa modal dengan mudah.
Cara mendapatkan uang di internet yang ampuh!. Kalau mau ditelusuri lebih dalam, ada beberapa cara mendapatkan uang di internet seperti Marketplace yang untungnya bisa menyamai UMR. Bahkan, Tips ini bisa jadi pilihan bagi kamu yang sedang mencari kerja sampingan, namun tidak rumit dan mudah. Hitung-hitung dengan melakukan beberapa cara berikut dapat membantu kamu dalam pemenuhan kebutuhan setiap bulannya. Kebutuhan pokok, kebutuhan keluarga, kebutuhan pribadi, kebutuhan asuransi, simpanan, dan investasi seditaknya mesti tercukupi demi terwujudnya hidup mapan.

Berikut cara menggunakan internet agar dapat menghasilkan uang

1. Survei Online
Pernah ga sih dari kamu mengisi sebuah survei? Melakukan pengisian survei yang satu ini sedikit berbeda dengan yang pernah kamu lakukan, termasuk mengisi survei semasa kuliah dulu. Sebab kamu akan mendapatkan uang dengan ikutan survei online. Bagaimana caranya? kamu hanya perlu mengisi survei-survei yang ingin diisi.

Setelah itu, ada poin sebagai reward karena kamu telah menyelesaikan survei online tersebut. Poin-poin yang telah kamu kumpulkan ini nantinya bisa ditukarkan dengan uang. Cocok bukan buat jadi kerja sampingan, yakan?

Berminat untuk berpartisipasi dalam survei online? kamu bisa mendaftarkan diri ke beberapa situs online yang dijamin memberikan bayaran, seperti ViewFruit, YouGov Indonesia, Clixsense, dan OpiniWorld. Jangan lupa untuk membaca aturan-aturan yang dibuat oleh situs tersebut.

2. Social Media Evaluator
Serupa dengan survei online, menjadi social media evaluator akan sedikit berbeda pengalamannya yaitu kamu diminta untuk menjawab bebepara pertanyaan yang ada kaitannya dengan iklan-iklan atau ads yang tayang di media sosial.

Untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut, kamu biasanya diminta kesediaan waktu selama 4 jam sehari. Sebab sebagai social media evaluator, kamu bisa dikirimkan 20 iklan setiap harinya.

Setiap iklan ada pertanyaan yang harus kamu jawab dan harus selesai dalam satu hari. Jika berhasil, kamu akan mendapatkan uang US$5 yang kalau dirupiahkan mengikuti kurs sekatang.

Tertarik ingin mencoba? Silakan kamu buka Appen.com dan daftarkan diri kamu sebagai social media evaluator.

3. Membuat artikel SEO friendly yang populer di internet
Tahukah kamu beberapa situs atau website bisa begitu populer dikarenakan adanya artikel atau content? Bukan sembarang artikel yang buat sits online dilihat banyak pengunjung, melainkan artikel yang SEO friendly yang memicu terjadinya peningkatan traffic kunjungan.

Perlu kamu yang punya bakat, gemar, mampu menulis, membuat artikel SEO friendly bisa jadi pilihan untuk mendapatkan uang diinternet.

Harga artikel SEO friendly mulai dari rp.50.000 per artikel untuk 600 kata hingga Rp.100.000,- per artikel. Rata-rata perusahaan asing mau membayar mahal ketimbang perusahaan lokal.

Untuk memahami bagaimana membuat artikel SEO friendly, kamu bisa cari tahu di blog-blog situs yoast.com, kissmetrics.com, atau dengan menelusurin di google. Kalau berminat mendapatkan uang dari buat artikel SEO friendly, kamu bisa ambil proyek-proyek freelance di freelance.co.id, upwork.com, guru.com, dan projects.co.id

4. Jual foto dan video secara online
Jago dalam fotografi dan bisa menghasilkan gambar-gambar yang bagus?atau punya skill untuk memproduksi video-video klip? Ternyata dari sebuah foto maupun video, kamu bisa mendapatkan uang.

Sebab ada yang bersedia membayar untuk foro ataupun video yang terpasang di internet.

Uang yang kamu dapatkan nanti dihitung dari persentase komisi yang ditetapkan platform penyedia berdasarkan setiap foto atau video yang di download. Komisi setiap platform bervariasi sekitar 15-70%.

Jika berminat, beberapa situs penyedia foto atau video berikut bisa kamu gunakan jasanya. Mulai dari Shutterstock.com, Stockfresh.com, Alamy.com, Fotolia.com dan DemandMedia.com

5. Jual desain
Desain yang dijual secara online begitu diminati di pasar di luar negeri. Untuk kamu yang dapat membuat banyak karya graphic design . kamu bisa mendapatkan uang dengan menjual karya-karya grapic design yang kamu buat tersebut.

kamu bisa menjual karya-karya kamu ke TeeSpring.com. Pasar yang dituju TeeSpring.com ini sudah mencakup wilayah Amerika Serikat dan Eropa.

1 Response to "Cara Mendapatkan Uang Untuk Pemula Tanpa Modal dengan Mudah."

  1. numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    ReplyDelete