Pakai 7 Aplikasi Ini agar Feed Instagram Kamu Lebih Menarik seperti Selebgram

Pasti senang sekali melihat feed Instagram para selebgram yang bisa dibilang estetis. Semua postingan terlihat rapi dan sejajar hingga bikin siapa saja batas stalking tiap postingan sampai berjam-jam lamanya.

Jangan iri dan jangan khawatir teman-teman, kamu pun ternyata bisa loh menyulap feed Instagram lebih estetis seperti para selebgram. Caranya download saja aplikasi-aplikasi yang sudah kami rekomendasikan untuk kamu!! cekk ya!
1. Planoy
Estetis, rapih? jawabannya karena mereka memakai planoy yaitu aplikasi manajemen feed Instagram. Dengan aplikasi ini kamu bisa menata feed Instagram supaya lebih tertata dengan baik.

Kamu bisa drag dan drop postingan agar tampilannya sesuai dengan apa yang kamu inginkan. Kamu pun juga bisa menjadwal kan postingan foto dengan lebih mudah termasuk menjadwalkan terbitnya stories.  Aplikasi ini kamu juga bisa menganalisa sejauh mana postingan kamu dapat like dan se populer apa sih postingan kamu. lengkap banget deh!

2. VSCO cam
Pakai 7 aplikasi ini agar feed instagram kalian lebih menarik seperti selebgram
Selebgram mana sih yang gak pakai VSCO cam untuk bikin foto yang mau di posting agar terlihat lebih cantik. VSCO cam ini cukup populer dan memang jadi langganan para selebgram yang mau edit foto biar lebih estetis.

Tersedia gratis di semua toko aplikasi, banyak pilihan filter yang bisa kamu gunakan untuk mempercantik foto yang akan diposting ke Instagram. Mulai dari filter yang suasana klasik sampai ceria pun ada, tinggal dipilih aja deh dan sesuaikan dengan selera atau tema dari feed Instagram yang kamu inginkan.

3. Lighroom
Jika dua aplikasi yang sudah disebutkan tadi belum cukup bikin feed Instagram kamu terlihat estetis, cobalah download aplikasi lightroom, aplikasi ini bisa membantu kamu mengedit foto biar lebih sempurna tampilannya sebelum diposting ke Instagram. Editing tools yang disediakan lightroom bisa dibilang lengkap dan pro banget.

Kamu tidak perlu kesusahan memakainya karena pada dasarnya lightroom ini mirip banget tulisnya sama Adobe Photoshop tapi versi mobile dan lebih sederhana sih jadi sudah dipastikan kamu nggak akan kesulitan mengaplikasikannya.

4. Snapseed
Sebenarnya sih aplikasi ini fungsinya sama saja dengan aplikasi edit lainnya ,editing tools nya cukup lengkap dan mudah digunakan dijamin kamu nggak bakal kesusahan kalau baru pertama kali pakai. Fitur yang ditawarkan pun sudah banyak dan lengkap.

5. Afterlight
Dengan after light kamu bisa menyulap foto jadi lebih estetis dan dramatis lhoo. Soalnya di aplikasi ini kamu bisa dengan mudah mendapatkan fitur editing warna dan beragam tool editing menarik lainnya.

Di dalam aplikasi ini ada sekitar 15 adjustment serta 59 filter dan 66 tekstur yang disediakan afterlight untuk mempercantik tampilan foto kamu sebelum diupload ke Instagram.

Dijamin ya fotomu yang biasa saja bakal jadi keren dan dramatis ala editan foto para selebgram idola. like pun bakal banyak followers pun bertambah deh!.

6. Enlight
Pakai 7 aplikasi ini agar feed instagram kalian lebih menarik seperti selebgram
Kalau kamu punya cita-cita untuk mempercantik feed Instagram dengan nuansa warna senada, coba deh manfaatin aplikasi enlight ini. Aplikasi editing foto ini sangat berguna buat kamu yang pingin membuat tone warna senada di setiap postingan. Kamu bisa pilih apa saja tone warna yang ingin digunakan dan posisi dari editing warna ini.

7. Overlay
Pakai 7 aplikasi ini agar feed instagram kalian lebih menarik seperti selebgram
Terakhir ada aplikasi overlay yang cocok buat kamu para millennials. Soalnya aplikasi ini membantu kamu mengedit foto dengan tambahan filter menarik seperti overlays dan stiker serta tipografi yang kekinian banget. Aplikasi ini sangat cocok buat kamu yang pengen jadi selebgram dengan postingan foto dan kata-kata mendalam dijamin deh postingan kamu akan banyak dapat like dan sangat disukai.

1 Response to "Pakai 7 Aplikasi Ini agar Feed Instagram Kamu Lebih Menarik seperti Selebgram"

  1. numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    ReplyDelete