Tips Memutihkan Wajah agar Tidak Kelihatan Kusam!

Mempunyai wajah yang mulus serta putih sangat didambakan bagi semua orang. terutama kaum wanita sayangnya, berbagai faktor seperti sinar matahari dan debu membuat warna kulit wajah jadi kusam. bahkan menghitam agar wajah kembali cerah merona, simak beberapa tips dan cara memutihkan wajah kamu agar tidak kusam!!

1. Selalu membersihkan wajah
Cara alami untuk memutihkan wajah adalah dengan membersihkan wajah secara rutin dan secara maksimal selalu bersihkan wajah dari bangun dan sebelum tidur untuk hasil lebih maksimal.

Pilih pembersih dengan label brightening atau whitening produk yang kamu beli ini pasti mengandung bahan-bahan yang dapat membuat wajah terlihat lebih cerah dan tidak kusam dan juga janganlah membersihkan wajah lebih dari tiga kali lebih baik 3 kali atau kurang karena produk yang digunakan itu banyak mengandung bahan kimia dan akan menjadikan kulit kamu lebih kering.
Tips memutihkan wajah, agar tidak kelihatan kusam!
2. Selalu gunakan pelembab
Ini juga adalah hal yang paling penting dan wajib dilakukan. Moisturizer memiliki kepentingan dalam menjaga kelembaban wajah. sama dengan pembersih Pilihlah pelembab yang memiliki kemampuan memutihkan serta mencerahkan wajah.

Kamu juga boleh menggunakan serum, serum memiliki kemampuan lebih kuat dalam melembabkan wajah Pilihlah serum yang mengandung vitamin C dan yang dapat mencerahkan wajah.

3. Jangan lewatkan sunscreen
Sudah tidak asing lagi didengar! sinar matahari dapat menghitamkan wajah, Oleh karena itu sebelum bepergian pada siang hari gunakanlah sunscreen pada wajah hingga leher kamu pilih lah SPF yang agak tinggi Jika kamu ingin berlama-lama di luar ruangan dan jangan lupa pilih lah Suncscreen yang ringan di wajah kamu jangan bebani diri sendiri yeah!!!
Tips memutihkan wajah, agar tidak kelihatan kusam!

4. Rutin mengeksfoliasi wajah
Banyak orang yang sudah rutin mencuci wajah nya tapi masih merasa hitam dan kusam.Hal tersebut dikarenakan sel kulit mati yang terdapat pada wajah kita.

Baca Juga : Cara membuat masker alami untuk mencerahkan wajah.

Untuk mensiasatinya gunakan scrub yang dapat mengeksfoliasi sel kulit. di jamin wajahmu Akan terasa lebih halus serta bersinar. jika kamu memiliki wajah yang sensitif gunakanlah scrub yang lebih halus.

5. Rajin menggunakan masker
Menggunakan masker juga dapat membantu membuat tone kulit wajah jadi lebih meningkat lhooo!! kamu dapat menggunakan bahan-bahan alami untuk dijadikan masker seperti tomat, timun, lemon, strawberry, madu, yoghurt serta pepaya.

Bahan- bahan ini dikenal dapat membuat kulit wajah lebih cerah atau juga kamu bisa menggunakan potongan lidah buaya atau putih telur. tetapi jika kamu tidak ingin ribet kamu bisa menggunakan sheet mask atau masker berbentuk cream. lakukan dua hingga tiga kali seminggu untuk hasil lebih maksimal gaess!!
Kunci dari semua itu adalah rajin. Jika kamu ingin mendapatkan yang lebih maksimal kamu bisa menggunakannya secara rutin dan tidak ada yang terlewatkan!! jangan cepat minder dan berputus asa yaaa!! jangan lupa bahagia^^

1 Response to "Tips Memutihkan Wajah agar Tidak Kelihatan Kusam!"

  1. numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    ReplyDelete