Cara Menebalkan, Melebatkan Rambut dengan Cepat Secara Alami

Memiliki rambut tebal yang alami merupakan impian banyak orang. Namun perawatan rambut yang banyak ditawarkan seringkali menyebabkan kita perlu merogoh kocek lebih dalam. Sebenarnya tidak terlalu perlu bayar yang mahal untuk menebalkan rambut kamu. Kamu bisa melakukannya di rumah dengan cara menebalkan rambut secara alami, dengan bahan bahan yang mudah dijumpai.

Banyak faktor yang mempengaruhi ketebalan rambut. Setiap orang terbilang beragam mulai dari faktor keturunan, yang tidak mencukupi, perawatan rambut yang tidak memadai, penggunaan produk berbahan kimia, hingga penggunaan alat styling rambut dapat mempengaruhi ketebalan rambut.
Cara menebalkan, melebatkan rambut dengan cepat secara alami
Untuk kamu yang memiliki rambut tipis, tenang saja ada banyak cara menebalkan rambut yang bisa dilakukan. Kamu tidak perlu merogoh kocek yang besar yang membuat kamu boros. Kamu bisa menebalkan rambut secara alami dengan menjaga asupan dan melakukan perawatan dirumah dengan bahan-bahan yang sering kita jumpai.
Berikut ini kami akan memberikan tips perawatan yang bisa kamu lakukan untuk menebalkan rambut secara alami:
1. Minyak Kelapa dan Minyak Zaitun
Minyak kelapa dan minyak zaitun sangat bermanfaat bagi ketebalan rambut gunakanlah minyak tersebut sebagai masker rambut kamu.

Caranya cukup mudah, yaitu dengan tuangkan minyak secukupnya ke telapak tangan dan oleskan ke rambut secara merata, berikan pijatan lembut agar nutrisi yang terdapat pada minyak kelapa atau zaitun dapat meresap dengan baik. Setelah itu tutup rambut menggunakan bungkus kepala atau shower cap setidaknya selama 15 sampai 25 menit.

2. Lidah Buaya (Aloevera)
Tidak bisa dipungkiri lagi, lidah buaya atau aloevera ini memiliki banyak sekali manfaat salah satunya adalah menebalkan rambut. Kamu bisa memanfaatkan gel lidah buaya sebagai masker.

Caranya cukup mudah yaitu oleskan gel lidah buaya yang berwarna bening ke kulit kepala dan rambut secara merata.
Diamkan selama 1 jam lalu bilas dengan sampo hingga bersih. sebelum mengaplikasikan gel lidah buaya cuci lah dengan bersih, jangan sampai ada getah yang tertinggal, karena akan menyebabkan gatal pada kulit kamu. Lakukan masker ini secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal.

3. Telur
Selain di konsumsi telur juga dapat digunakan sebagai masker rambut lhoo!! Caranya hanya dengan mencampurkan 1 butir telur mentah dengan minyak zaitun dan oleskan ke kulit kepala dan rambut secara merata. Lalu biarkan selama 1 jam dan keramas hingga bersih.

4. Lemon
Lemon kaya akan vitamin C dapat menebalkan rambut.
Caranya itu cukup peras buah lemon ambil airnya dan oleskan air perasan lemon tersebut ke kulit kepala kamu secara merata. Lalu diamkan selama 15 menit setelah itu cuci dengan bersih.

5. Bawang Merah
Bawang merah memang memiliki bau yang tajam, tetapi bawang merah juga bisa dimanfaatkan sebagai masker. Kamu hanya perlu menghaluskan bawang merah secukupnya, ambil air atau sarinya lalu oleskan ke kulit kepala secara merata dan diamkan selama 15 menit setelah itu bilas menggunakan sampo.

Sebagian orang mungkin memiliki permukaan kulit kepala yang lebih sensitif sehingga bila terasa tidak nyaman atau perih langsung bilas dengan bersih yaa!!
Gunakanlah masker tersebut secara rutin, agar hasil yang diterima lebih maksimal!

Setelah kamu menjaganya dari luar kamu pun dapat menjaga kesehatan rambut kamu dari dalam juga loh. Kamu bisa membaca Cara merawat rambut agar tetap sehat tanpa harus ke salon

1 Response to "Cara Menebalkan, Melebatkan Rambut dengan Cepat Secara Alami"

  1. numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    ReplyDelete